en id

Pengumuman Pelelangan II ( Ulang ) April 2014

17 Apr 2014

kembali ke list


PENGUMUMAN PELELANGAN II (ULANG)

NOMOR : AP.I. 18  /PL.02/2014 - PPBJ

Sehubungan dengan gagalnya proses Pelelangan terhadap pekerjaan dibawah ini sesuai pengumuman pelelangan Nomor: AP.I.04/PL.02/2014 tanggal 28 Maret 2014 untuk itu, PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon  mengundang penyedia barang dan jasa untuk mengikuti Pelelangan dengan metode prakualifikasi, paket kegiatan sebagai berikut :

NO

PAKET PEKERJAAN

BIDANG/SUB BIDANG

KUALIFIKASI

PAGU (Rp.)

1.

2.

3.

Pengadaan dan pemasangan CCTV dengan 15 unit camera PTZ, 45 unit fixed camera dan 4 unit camera IP

Pengadaan dan pemasangan 2 display FIDS 65 inch

Pengadaan 55 unit HT dan 25 radio mobile berikut pemasangannya

Alat/ Peralatan/ Suku Cadang Mekanikal, Elektrikal/ Listrik

Alat/ Peralatan/ Suku Cadang Mekanikal, Elektrikal/ Listrik

Alat/ Peralatan/ Suku Cadang Mekanikal, Elektrikal/ Listrik

K (Kecil)

K (Kecil)

K (Kecil)

949.655.000,-

243.223.000,-

485.221.000,-

I.  Tempat Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Prakualifikasi :

¨  Tempat Pendaftaran

  Sekretariat Panitia Pengadaan Kantor Cabang Bandara Pattimura Ambon

  Jln. Dr. Leimena – Laha Ambon

  Telp. (0911) 323771  ext. 242.

¨  Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Prakualifikasi

  Tanggal  :  21 April 2014  s/d 23 April 2014 (hari kerja)

  Pukul  :  09.00 s.d 15.00  WIT (hari kerja)

 

¨  Penyerahan / Pengembalian Dokumen Prakualifikasi

  Tanggal  :  22 April 2014  s/d 28 April 2014 (hari kerja)

  Pukul  :  09.00 s.d 15.00  WIT (hari kerja)

 

II.  Syarat – Syarat Peserta Pelelangan :

 

  a.  Persyaratan Prakualifikasi dapat dilihat pada :

 

v  Sekretariat Panitia Pengadaan

Bandar Udara Pattimura Ambon

III.  Pendaftaran langsung oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan dan harus menunjukan dan menyampaikan identitas (foto copy SIUP & KTP) sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur/Pimpinan Perusahaan harus membawa surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan, bermaterai cukup Rp.6.000,- serta melampirkan foto copy SIUP & KTP Penerima Kuasa.

IV.  Proses pelelangan pekerkjaan ini menggunakan peraturan yang telah ditentukan oleh Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero)

V.    Untuk hal – hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pengadaan.

V.  Demikian, untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Ambon, 17 April 2014

PANITIA PENGADAAN

   

TTD

Ketua